Jumat, 06 Juli 2012

Ingin Menggunakan Klik-iT

Pada saat aku ingin menulis, chatting, OL Facebook maupun Twitteran dengan teman teman ku, menceritakan, saat saat kami harus menempuh di jenjang perguruan tinggi, membutuhkan waktu yang sangat lama, dan hampir tiap saat aku harus mengecas laptop, handphone, power bank , lampu belajar dan lain hal nya untuk di hidup kan dan di pergunakan secara bersamaan.
Waktu aku membalas pesan dari teman ku melalui handphone yang sedang tercas, handphone ku terjatuh karena dekat nya dekat kabel laptop yang tertarik dan berantakan (berpilin pilin), saat itu pun handphone ku jatuh dan lama untuk di hidupkan kembali. Saat aku memilih untuk menggunakan cok sambungan, beberapa menit saja aku memasang kabel cas laptop ku, cok sambung tersebut langsung ber asap dan setelah itu tidak dapat digunakan kembali. Saat itu aku jadi bergantian untuk mengecas barang barang elektronik ku.
Tapi aku ingin mencoba menggunakan Klik-iT sebab, aku tidak repot mengurus kabel yang berantakan pada saat aku menggecas laptop, hp, serta barang barang elektronik ku yang lain nya.
So, disaranin bukan anda anda yang suka banget menghabiskan waktu nya dengan menggunakan segala macam bentuk elektronik, disaranin deh pake Klik-iT biar gak repot ngurusin kabel yang berlilitan yang rawan ke sentrum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Album